Tips memilih kemeja anak

Write By: admin Published In: ROOT Created Date: 2018-12-11 Hits: 102 Comment: 0

Tips memilih kemeja anak

Kemeja merupakan pakaian yang wajib dimiliki oleh setiap orang, termasuk anak-anak. karena fungsi kemeja tidaklah hanya untuk dipakai ke acara formal saja, nyatanya kemeja juga bisa dipadukan atau di mix match sehingga anak lebih terlihat fashionable! Ditambah lagi motif dari kemejapun sekarang lebih bervariasi dan keren.

Terutama untuk anak laki-laki, kemeja adalah pakaian yang sering dikenakan. Mulai dari motif klasik sampai motif baru seperti motif kartun, bunga, robot sampai karakter superhero kesayangan anak. Walaupun demikian, kemeja dengan motif kotak-kotak nampaknya masih menjadi favorit semua orang, bahkan anak-anak. selain motif, penyesuaian warna sama hal pentingnya dalam menentukan kemeja untuk anak laki-laki.

Sebelum membeli kemeja anak, sebaiknya Moms perhatikan tips berikut ini :

  1. Kenyamanan baju kemeja

Faktor kenyamanan anak adalah hal yang harus diutamakan dan tidak dapat dilupakan begitu saja Moms. Sebaiknya Moms hindari membeli kemeja hanya dilihat dari kerennya atau modelnya saja. Meskipun anak akan terlihat keren menggenakan kemeja itu, jika dirinya tidak nyaman, maka ia tidak akan mau dan tak nyaman. Pilihlah kemeja yang sekiranya nyaman dikenakan anak Anda. Pilih kemeja yang nyaman dan keren.

  1. Perhatikan ukuran baju kemeja

Sebelum memutuskan untuk membeli kemeja anak, pastikan ukuran atau size baju anak sudah Anda ketahui. Jangan sampai Moms nantinya menyesal membeli kemeja tersebut karena ukurannya terlalu besar ataupun kecil.

Dan juga baju kemeja fit body tidaklah cocok untuk anak laki-laki berusia dini. Untuk itu, sedikit lebih besar lebih baik daripada terlalu kecil, sebab anak laki-laki relatif lebih mudah berkeringat daripada anak perempuan.

  1. Perhatikan kualitas baju kemeja

Dalam membeli apapun, kualitas memang tidak bisa digantikan dan harus diperhatikan. Faktor ini berbanding lurus dengan kenyamanan yang dibutuhkan si kecil saat memakainya. Apalagi untuk anak-anak lebih sensitif kulitnya terhadap beberapa jenis kain dibanding orang dewasa. Oleh karena itu, sangatlah penting Moms memperhatikan kualitas baju kemeja yang ingin Moms beli. Kemeja yang mahal, belum tentu kualitasnya terjamin. Disini peran kita sebagai orangtua pintar-pintar dalam memilah pakaian yang cocok untuk anak.

  1. Perhatikan juga harganya

Harga merupakan faktor yang sering menjadi tolak ukur kita dalam membeli pakaian. Pilihlah baju kemeja anak yang sesuai dengan budget Moms. Tidak perlu memaksakan diri untuk mengikiti trend pakaian dengan harga yang super mahal. kbabynkids menyediakan baju kemeja import dan branded. Tentunya dengan harga yang murah. Produk yang dijual pun original dan berkualitas tinggi. Karena mau fashionable tidaklah harus mahal Moms.

Selain itu Moms, ada dua jenis kemeja yang anak bisa kenakan dari sisi tempat atau situasinya. Pertama, ada baju kemeja yang biasanya anak pakai berpergian. Biasanya kemeja ini sedang hitz di dunia fashion. Desainnya pun lebih keren dan terlihat lebih mewah dan formal. Kemeja jenis seperti ini cocok sekali digunakan ke acara pernikahan teman, ulang tahun, dan acara formal lainnya.

Kedua, ada kemeja yang desainnya lebih simple. Biasanya dikenakan anak dalam sehari-hari. Bahannya pun ditekankan untuk menyerap keringat anak. kemeja simple sangat cocok dikenakan dalam sehari-hari. Seperti pergi ke mall, bermain di playground , dan kegiatan sehari-hari lainnya.

Itulah tips kbabynkids untuk Moms yang sedang galau memilih kemeja anak laki-laki. selain itu, Moms bisa mix and match kemeja anak dengan pakaian lainnya.

Tags: fashion tips

Leave A Comment

Captcha